Senin, 11 November 2013

JKT48 - Musim Panas Sounds Good

sambil melepas
keluaran baju renang kan
aku kan teruskan
suatu detik lebih
dalam benakku

Perkata'an mu
kata-kata itu benar
sedikit aroma
dan terasa manis

lautan air DI TEMPAT KITA
tidak lah
terasa samar
semakin hubungan ini
menembus cakrawala
tetap hendak menyatu

yang saat ini engkau
bagiku hanya
angin kecil yang beranjak

musim panas 
SOUNDS GOOD
sambil membisikkannya
ketahap yang berikutnya
kuingin lanjutkan
kurinduan dari cinta

suara ombak 
SOUNDS GOOD
hati ini bergemuruh
aku ingin lebih
serius dari tahun lalu

kamu yang sedang
berjemur dipasir pantai
lalu pergi dengan
dan pergi berenang
seorang diri

sebuah ciuman
darimu yang tiba-tiba
tetap terasa
sangatlah asyik
mulai kenangan
sekali begitu indah
bagai udara
rasanya telah berubah
bagai sang lautan

kusaling berhadapan
saling memperlihatkan
kilauan biru
yang dimiliki mereka

tepi pantai ku ucap
ombak yang aku suka
selalu sedih terasa
karena terucap
karna terlalu dekat
letih juga ku ucap

sekarang ku bisa jujur
merentangkan tangan
inilah musim untuk mencinta

musim panas 
SOUNDS GOOD
sambil membisikkannya
ketahap yang berikutnya
ku ingin lanjutkan
kurindu dari cinta
suara ombak 

SOUNDS GOOD
hati ini bergemuruh
aku ingin lebih
serius dari tahun lalu

musim panas
SOUNDS GOOD
menyukaimu

suara ombak
SOUNDS GOOD
tersampaikan juga

dari pantai kuucap
menyukaimu

tapi aku juga kuucap
dan juga sangatlah

musim panas
SOUNDS GOOD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar